7 Cara Cepat Memanjangkan Rambut

7 Cara Cepat Memanjangkan Rambut - Apakah Stylist kalian memotong rambut kalian dengan sangat pendek. Terkadang tengkuk yang terlihat akibat rambut terlalu pendek membuat kalian tidak percaya diri. Jika hal ini sudah terlanjur terjadi sepertinya kalian memerlukan sebuah cara agar rambut cepat panjang dan masalah selesai. Hal seperti ini memang sering kali kita alami. Entah itu dikarenakan salah potong rambut, atau kalian ingin bereksperiment untuk mendapatkan model rambut idaman yang ternyata sudah berlalu trendnya, kalian boleh saja berharap rambut panjang hanya dalam sekejap tapi apa kalian sudah memahami cara cepat memanjangkan rambut secara alami yang tentu saja tidak berbahaya bagi kesehatan mahkota kesayangan kalian ini. Seorang pegawai salon mungkin saja akan mengatakan kepada kalian agar jangan memotong rambut lagi, sekalipun hanya untuk sebuah merapikan "model rambut 2015" atau trimming. Tapi untuk memanjangkan rambut kalian kembali tentu membutuhkan waktu yang sangat lama.

Pada dasarnya, rambut kalian akan dapat tumbuh dengan cepat juga rambut dalam kondisi sehat. Berikut ini telah kami rangkum untuk kalian semua beberapa tips yang dapat Anda lakukan agar rambut tetap sehat dan tentu saja membuat rambut cepat panjang.
7 Cara Cepat Memanjangkan Rambut
7 Cara Cepat Memanjangkan Rambut

Cara Cepat Memanjangkan Rambut Pendek

  1. Jika saat ini rambut kalian rusak bahkan memiliki ujung rambut yang bercabang, segeralah untuk merapikan bagian rambut yang bercabang itu terlebih dahulu. Memang kalian harus memotongnya dan menghilangkan rambut bercabang, tapi ini adalah sebuah langkah awal.
  2. Jangan melakukan keramas setiap hari karna kandungan dari shampo bisa mengurangi kandungan minyak yang diperoleh secara alami yang dihasilkan oleh rambut kalian, dan akan sangat berguna untuk dapat menutrisi rambut kalian. Kurangi juga kebiasaan ini untuk hanya menjadi beberapa kali dalam seminggu, atau juga dapat dilakukan tiga hari sekali.
  3. Kemudian cara cepat memanjangkan rambut bisa dengan memiinimalkan penggunaan pengikat rambut atau aksesori lain yang membuat rambut kalian menjadi tidak sehat. Saat panjang rambut kalian mulai sedikit nanggung atau panjang tidak pendek tidak, kalian memang akan cenderung untuk mengikatnya, hal ini dilakukan supaya rambut tidak mengganggu. Namun penggunakan pengikat rambut dapat menyebabkan rambut kalian patah jika hal ini dilakukan setiap kali kalian mengikatnya di tempat yang sama.
  4. Gunakan produk kecantikan rambut sesedikit mungkin agar rambut cepat panjang. Misalnya saja peenggunaan gel, serum, hairspray, volumizer dan lain sebagainya. Penggunaan produk kecantikan rambut yang terlalu sering juga dapat membuat rambut menggumpal dan kering, sehingga kalian akan membutuhkan shampo lagi untuk membersihkan rambut kalian tersebut.
  5. Kurani juga penggunaan alat yang panas pada rambut seperti pengikal rambut, blow dryers atau pelurus rambut.
  6. Gunakan pelindung rambut seperti topi, karna paparan dari sinar matahari dapat merusak dan memnyebabkan rambut kering.
  7. Gunakan juga sikat rambut untuk melakukan pemijatan pada kulit kepala setiap malam sebagai salah satu cara cepat memanjangkan rambut. Lakukan gerakan dengan alur memutar ke seluruh area kulit kepala kalian selama 15 menit. Kemudian, sisir rambut kalian secara perlahan dimulai dari pangkal rambut hingga ke ujung rambut.
Demikianlah "7 Cara Cepat Memanjangkan Rambut" yang telah kami rangkum untuk kalian semua, semoga artikel kami kali ini dapat bermanfaat. Jangan lupa untuk selalu melakukan treatment khusus seperti spa rambut yang bisa kalian lakukan disalon agar rambut panjang sehat menjadi milik kalian.
Share on :
7 Cara Cepat Memanjangkan Rambut
7 Cara Cepat Memanjangkan Rambut
Reviewed by Unknown
Published :
Rating : 4.5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar